Sabtu, 04 Juli 2015

Set Kursi Tamu Kepiting Mewah Jumbo



Spesifikasi:

kode barang : ZKK-0625

Nama: Set Kursi Tamu Kepiting
Bahan Baku: Kayu Jati
Warna: Natural ( Sesuai Keinginan )
Harga:  15.750.000,.

Nah untuk pemesanan atau negosiasi silahakan hubungi kami

Set kursi tamu kepiting sendiri bisa anda lihat, bentuknya sendiri dari set kursi tamu kepiting ini sendiri sangatlah mewah dan menawah jika di taruh atau di tempatkan di ruang tamu dan di teras pada rumah idaman anda. Set kursi tamu kepiting ini adalah produk dari furniture meubel Jepara yang di desain langsung para tenaga ahli di bidang furniture atau mebel kami. Set kursi tamu kepiting di jepara juga di kenal dengan ukiran relif Jepara, dan kursi tamu ini cuma ada dan bisa di dapatkan di Kabupaten Jepara.

Bahan Baku Set Kursi Tamu Kepiting  Mewah Jumbo


Set Kursi Tamu Kepiting dalam pembuatan atau bahan baku set kursi tamu kepiting ini sangatlah unik dan menarik jika di bicarakan, karena set kursi tamu kepiting ini di produksi dengan mengunakan bahan baku kayu jati glondong. Dan proses produksi set kursi tamu kepiting ini sangat menarik karena di produksi atau di pahat langsung menggunakanakan kayu jati yang berbentuk pohon, dan proses pemahatan set kursi tamu kepiting ini sangat susah di banding kursi tamu lainnya karena pemahatan ini di pahat tanpa ada potongan pada kayu dan juga tidak ada sambungan yang menempel pada kursi tamu ini. Jadi secara bentuknya sendiri itu tidak ada sambungan apapun, kan ukiran set kursi tamu kepiting ini juga di sebut ukiran 3 dimensi yang sangat terkenal di Kabupaten Jepara.


Harga Dan Finishing Set Kursi Tamu Kepiting  Mewah Jumbo

Set Kursi Tamu Kepiting membahas tentang finishing set kursi tamu kepiting ini sendiri kami memilih warna natural, sehingga set kursi tamu kepiting ini juga akan terlihat sangat mewah dan menawan jiga di tempatkan pada ruang tamu atau pada teras rumah idaman anda. Untuk maslah warna finishingnya anda dapat memilih langsung warna yang anda mau, sehingga dalam memproduksi set kursi tamu kepiting ini sendiri kami akan memproduksi sesuai dengan kemauan atau ke inginan anda. Karena tujaun kami di sini yang terutama adalah meberi kenyamanan pada anda serta melayani anda dalam pemesanan dan negosiasi dengan kami.

HP/WA : 082243883607

: Nama Kamu
: Email Kamu
comments