Sabtu, 04 Juli 2015

Kursi Tamu Kepiting Mewah Jepara


kode barang : ZFK-0625

Kursi Tamu Kepiting Mewah Jepara

Furniture Jepara banyak di cari karena furniture dari Jepara ini memiliki ciri khas khusus dan dan mempunyai kualitas yang baik dalam memproduksi suatu barang furniture, salah satu contohnya adalah Kursi Tamu Kepiting yang kami produksi untuk saat ini, Kursi Tamu Kepiting ini adalah produk asli kami yang di buat oleh pengrajin kami yang sudah sangat berpengalaman dalam Mebel Jepara.

Bahan Baku Serta Warna Finishing Kursi Tamu Kepiting


Kursi Tamu Kepiting adalah produk terbaru dari Furniture Meubel kami yang di produksi menggunakan bahan baku kayu jati glondongan yang berkualitas tinggi, karena Kursi Tamu Kepiting ini memiliki kualitas yang sangat baik dari segi khualitas barang atau dari ke awetan produk Kursi Tamu Kepiting yang kami prosuksi untuk saat ini. Untuk masalah warna finishingnya sendiri kami memilih warna natural karena kami ingin mempadukan warna finishing dengan bentuk Kursi Tamu Kepiting ini, sehingga akan terlihat cantik dan juga mewah jika perpaduan warna ini kami pilih.

Harga Kursi Tamu Kepiting


Kursi Tamu Kepiting mempunyai harga yang cukup murah dan juga sangat kompetitif sekali jika di lihat dari bahan baku Kursi Tamu Kepiting ini, dan juga anda bisa lihat dari proses produksinya sendiri. Tapi kami disini lebih mementingkan khualitas produk di bandingkan dengan Harga Kursi Kepiting ini, maka anda jangan merasa khawatir soal kualitas produk Kursi Tamu Kepiting yang kami produksi sendiri untuk saat ini. Untuk pemesanan silahkan hubungi kami.

HP/WA : 082243883607


: Nama Kamu
: Email Kamu
comments